Mengatasi Bau Badan

Artikel terkait : Mengatasi Bau Badan

Pria atau wanita yang bermasalah dengan bau badan menjadi kurang percaya diri dan malu saat bau badan kita tercium oleh orang lain, jadi minder, menyadari atau tidak bau badan kita tercium oleh orang lain kita akan dijauhi orang. Sebaiknya kita lebih teliti dengan sering mencium badan kita sendiri, apakah bau dan tidaknya badan kita harus tetap terjaga kesegaran dan kewangiannya, baik itu sehabis aktifitas di saat keringat banyak keluar, diantaranya habis berolahraga atau sibuk mengerjakan yang telah menjadi tugas kita sehari-hari. Cobalah cium ketiak kita, apakah bau? Kalau bau itu akan menjadi bermasalah, kalau tidak bau ya alhamdulilah. Hehehehe... Lalu bagaimana cara mengatasi bau badan tersebut? Oke simak baik-baik ulasan berikut ini ya.

Sering mencium bau badan dikeramaian banyak orang dan kita tidak memungkiri untuk menjauh dari tempat itu sambil tutup hidung dan melihat-lihat di sekitar kita siapa yang menebarkan aroma yang tidak sedap ini sampai menusuk hidung kita? Tentunya kita sulit mencari siapa orangnya, kadang di angkot juga sering kita jumpai bau badan yang sangat menyengat.

7 Cara Alami Mengatasi Bau Badan

7 cara mengatasi bau badan dengan bahan alami

Kita sering ingin tau apakah badan kita juga bau? Dari mana awal nya sehingga badan kita tercium bau? Apakah dari makanan? Atau faktor turunan? Cara mengatasi bau badan ada banyak cara, baik konsultasi ke dokter atau meminum ramuan seperti jamu misalnya. Tentunya kita ingin tampil prima dan tidak mau dikatakan badan kita bau kan? 

Nah Berikut ini saya memiliki 7 tips atau cara mengatasi bau badan. Anda bisa mempraktekannya kapan saja. Langsung saja deh saya share cara mengatasi bau badan tersebut:
  1. Ambil 10 lembar daun sirih di rebus setelah dingin minum airnya.
  2. Kemangi jadi lalab bisa langsung di makan.
  3. Daun baluntas bisa langsung di makan sebagai lalab lalaban.
  4. Cengkeh di rebus airnya di minum juga.
  5. Kunyit di kupas, di cuci lalu di parut airnya di minum.
  6. Jeruk nipis ambil airnya campur dengan madu satu sendok teh campurkan lalu di minum.
  7. Bunga kecombrang bisa dikukus dulu dijadikan lalab atau di pasak dengan sayuran lainnya,bisa juga di lalab langsung.
Tujuh cara untuk menyembuhkan atau mengatasi agar bau badan kita tidak bau tersebut, harus rutin supaya bau badan cepat berlalu dari tubuh kita, terkadang kita suka malas dan ingin yang instan saja, tinggal oles di ketiak beres deh, ga usah susah-susah. Akan tetapi dengan cara tadi bisa menyembuhkan bau badan secara langsung dan menjadikan wangi badan kita. Namun aroma wangi yang ditimbulkan tidak bertahan lama. 

Anak-anak sekarang memang susah minum ramuan atau jamu tradisional padahal sangat manjur dan mujarab. Alasannya simple yaitu rasanya yang pait. Banyak merk rool on untuk ketiak yang memudahkan memakainya, lebih praktis dan lebih mudah memakainya. Sekarang zaman serba instan tak mau susah-susah untuk rebus ini rebus itu, peras ini peras itu. Walhasil tidak ada perubahan pada tubuhnya, saat lupa tidak memakai rool on, bau badan nya tidak akan berkurang malahan akan lebih bau dari yang sudah sudah. Selain itu, penggunaan rool on akan mengganggu kesehatan kulit. Karena penggunaan rool on hanya menghambat keluarnya keringat dengan cara menutup pori-pori kulit. Hmmm... Bener gak ya? Googling lagi deh. Hehehe...

So? Mau yang instan namun memiliki efek samping atau ingin mencoba menggunakan 7 tips mengatasi bau badan secara alami diatas? Itu pilihan Anda. Tapi kalau ingin wangi sepanjang hari, Anda harus terbiasa dengan lingkungan sekitar dan menjaga tubuh kita agar selalu segar serta jangan lupa untuk mengkonsumsi ramuan-ramuan tradisional yang akan membuat tubuh Anda wangi secara alami.

Terimakasih dan Semoga Bermanfaat
--- 7 Cara Mengatasi Bau Badan Dengan Alami ---

Artikel Blog Si AkangYadi Yang Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar, mohon untuk selalu menjaga etika ketika berkomentar. Terimakasih.

Copyright © 2015 Si AkangYadi